Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Informasi Pengadilan

Area IV Penguatan Akuntabilitas

 

AREA IV PENGUATAN AKUNTABILITAS

 

NO

INDIKATOR

LANGKAH AKSI

BUKTI FISIK

1

Keterlibatan pimpinan

Menyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang merupakan dokumen perencanaan strategis satuan kerja dengan memperhatikan sumber daya yang dimiliki, strategi pencapaian serta ukuran keberhasilan harus melibatkan pimpinan satker

a.     Undangan, notula, daftar hadir, foto rapat.

b.     Dokumen perencanaan kegiatan dan anggaran : 2017, 2018, 2019, 2020

c.     Dokumen Perjanjian Kinerja : 2017, 2018, 2019

 

2

Pengelolaan akuntabilitas kinerja

a.     Membuat  dokumen perencanaan.yang beroriantasi hasil.

b.     Membuat Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja dengan  kriteria spesifik.

c.     Menyusun laporan tentang kinerja yang memberikan informasi tentang kinerja.

d.     Meningkatkan  kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas kinerja.

e.     Membuat dokumen Rencana Strategis (Renstra), Rencana kerja Tahunan (RKT), serta Penetapan Kinerja (Perjanjian Kinerja).

f.      Membuat turunan PK yang mendukung peningkatan pelayanan publik (penetapan standar pelayanan, budaya pelayanan prima, survei kepuasan masyarakat).

g.     Membuat turunan PK yang mendukung kegiatan anti korupsi (SK pengendalian gratifikasi, penerapan Sistem Pengawasan Internal Pemerintah (SPIP), dan penanganan pengaduan masyarakat)

a.     Undangan, notula, daftar hadir, foto rapat, Dokumen perencanaan

b.     Dokumen pemantauan pencapaian kinerja secara bulanan dipimpin oleh kepala satuan kerja.

c.     Dokumen Renstra, PKT, RKT, PKT, LKJIP, serta PK : 2017, 2018

d.     Dokumen turunan PK yang mendukung peningkatan pelayanan publik (penetapan standar pelayanan, budaya pelayanan prima, survei kepuasan masyarakat) serta mendukung kegiatan anti korupsi (pengendalian gratifikasi, penerapan SPIP, dan penanganan pengaduan masyarakat).

e.     Dokumen IKU dan Review IKU yang mendukung peningkatan pelayanan publik : IKU 2015, Reviu IKU 2016, Reviu IKU 2017, IKU Tambahan 2018


Aco-Button Videomin-Button lpg-Button Apik-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech