Informasi Pengadilan
Area II Penataan Tata Laksana
AREA II PENATAAN TATALAKSANA
NO |
INDIKATOR |
LANGKAH AKSI |
BUKTI FISIK |
1 |
Standar Operasional Prosedur (SOP) |
a. Penyusunan SOP. b. Penerapan SOP c. Evaluasi/perbaikan SOP |
a. Dokumen peta bisnis instansi. |
2 |
E-Office / E-Government |
a. Penyusunan system pengukuran kinerja berbasis system informasi (Contoh LLK Elektronik) b. Penyusunan system kepegawaian berbasis system informasi (Contoh SIKEP) c. Penyusunan system pelayanan public berbasis Teknologi Informasi |
a. Dokumen kinerja satker yang diambil melalui aplikasi SIKEP b. Dokumen manajemen SDM yang diambil melalui aplikasi SIKEP. c. Capture website, aplikasi layanan, Administrasi Perkara (SIPP) serta media sosial. |
3 |
Keterbukaan Informasi Publik |
a. Penerapan kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan. b. Memiliki website dengan informasi terkini yang memudahkan masyarakat pencari keadilan. c. Monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik |
a. Kebijakan Keterbukaan informasi publik. b. Capture anggaran DIPA melalui website. c. Foto spanduk/banner, website dan media sosial lainnya. d. Undangan rapat, notulensi, daftar hadir, dan foto. e. Dokumen laporan hasil monitoring dan evaluasi f. Dokumen monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik |