Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

Banjarbaru (25/09/2021) - Pada hari Kamis tanggal 23 September 2021 bertempat di Lapangan Tenis Idaman Banjarbaru telah dilaksanakan pembukaan KPTA CUP ke XVI. Ajang KPTA CUP ke XVI akan berlangsung dari tanggal 23-25 September 2021 yang diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama se-Wilayah Kalimantan Selatan.

Tujuan dilaksanakannya KPTA CUP adalah untuk untuk mempererat silaturrahmi antar warga pengadilan dan wujud dukungan PTWP PTA Banjarmasin untuk kemajuan tenis Pengadilan Agama yang ada di area se-Kalimantan Selatan.

Pertandingan Tenis Lapangan akan diadakan di dua tempat yaitu di Lapangan Tenis Idaman Banjarbaru dan di Lapangan Tenis PTA Banjarmasin.

WhatsApp Image 2021 10 03 at 10.41.25 PM 3

WhatsApp Image 2021 10 03 at 10.41.25 PM 2

Penutupan sekaligus pengumuman juara KPTA CUP ke XVI dilakukan di Lapangan Tenis Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin pada Tanggal 25 September 2021. 
Berikut merupakan daftar juara KPTA CUP ke XVI :

1. Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin

2. Pengadilan Agama Amuntai

3. Pengadilan Agama Rantau


Selamat kepada para Juara, semoga dengan dilaksanakannya KPTA CUP ke XVI ini dapat mempererat silaturrahmi antar warga Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan.


<-!---tawkto---> Aco-Button Gemi-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech