Seputar Peradilan

Banjarbaru - Pada Rabu tanggal 14 April 2021 Ketua PTA Banjarmasin Bapak Drs. H. Helmy Thohir, M.H. dan Panitera PTA Banjarmasin Bapak Dr. H. Didi Kusnadi, M.Ag. menjadi narasumber dalam Btalk People Banjarmasin Post.

Btalk 2

Tema yang diangkat dalam Btalk People kali ini adalah "π™ˆπ™šπ™£π™œπ™ͺ𝙗𝙖𝙝 π™„π™’π™–π™œπ™š π™‹π™šπ™£π™œπ™–π™™π™žπ™‘π™–π™£ π˜Όπ™œπ™–π™’π™– π˜½π™šπ™§π™¨π™–π™’π™– 𝙋𝙖𝙠 π™†π™šπ™©π™ͺ𝙖" yang dipandu oleh Jurnalis Banjarmasin Post Pak Hari Tri Widodo.

Bagi sebagian besar masyarakat image Pengadilan Agama adalah tempat perceraian, padahal banyak perkara lain yang ditangani oleh Pengadilan Agama. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di akun Youtube Banjarmasin Post News Video atau melalui link https://youtu.be/6nky8orRoWY

Btalk 1

Btalk 3

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->