Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

Pada Selasa (27/07/2021) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah secara resmi meluncurkan Core Values "BerAKHLAK" dan Employer Branding Aparatur Sipil Negara (ASN) "Bangga Melayani Bangsa". Peluncuran Core Values ini bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar (core values) bagi seluruh ASN di Indonesia sehingga dapat menjadi fondasi budaya kerja ASN yang profesional. Core values BerAKHLAK yang dimaksud merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Core Values "BerAKHLAK" dan Employer Branding ASN kemudian diperkuat dengan di terbitkannya Surat Edaran Menteri PANRB Nomor 20 Tahun 2021 Tentang Implementasi Core Values dan Employer Branding ASN. Dimana pada surat edaran tersebut juga dilengkapi dengan panduan perilaku (kode etik) dari masing-masing nilai-nilai dasar, dimana panduan perilaku ini dapat dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN dalam kehidupan sehari-hari.

1

Berorientasi Pelayanan

2

Akuntabel

3

Kompeten

4

Harmonis

5

Loyal

6

Adaptif

7

Kolaboratif

8


<-!---tawkto---> Aco-Button Apik-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech