Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

Pengadilan Agama Tanjung Menghadiri Grand Final Pemilihan Utuh Diyang Tanjung 2021

Selasa, 09 Oktober 2021 , Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Mulyadi, Lc, M.H.I, menghadiri acara Grand Final Pemilihan Utuh Diyang Tanjung 2021 di Pendopo Bersinar, Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Tema dari Kegiatan ini adalah Sarabakawa Babudaya Menyalakan Semangat Gasan Banua.

Utuh 1

Acara ini digelar dalam rangka melestarikan budaya yang ada di Bumi Sarabakawa untuk memperkokoh kesatuan dalam membangun Negara Republik Indonesia dengan melibatkan generasi muda, Peserta pemilihan Utuh Diyang Tanjung terdiri dari pelajar, mahasiswa dan juga masyarakat umum. Terdapat 7 pasang Utuh Diyang yang lolos grand final mewakili kecamatan yang ada di Kabupaten Tabalong.

Utuh 2

Pemilihan Utuh Diyang Tanjung merupakan agenda tahunan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong bidang kebudayaan. Kegiatan ini merupaka bukti nyata bahwa generasi muda Indonesia merupakan generasi yang kuat dalam melestarikan kebudayaan daerah.

Sumber:


<-!---tawkto---> Aco-Button Gemi-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech