Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

PENGADILAN AGAMA MARTAPURA LAKSANAKAN VERIFIKASI DATA SIDANG ISBAT NIKAH TERPADU
DI KUA KECAMATAN MARTAPURA BARAT

Rabu, 08 September 2021 bertempat di Kantor Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar, Tim Verifikator Pengadilan Agama Martapura melaksanakan verifikasi data pasangan suami istri yang akan ikut dalam sidang itsbat nikah terpadu. Tim verifikasi terdiri dari Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Permohonan, dan Panitera Pengganti.
Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama dengan KUA Martapura Barat serta Kecamatan martapura Barat. Di tengah-tengah kegiatan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, S.I.Kom., melakukan kunjungan pada acara hari ini. Beliau memberikan apresiasi dan support yang tinggi kepada PA. Martapura, KUA Martapura Barat dan Kecamatan Setempat yang telah memberikan pelayanan dalam hal legalitas pernikahan masyarakat kabupaten Banjar, dan hendaknya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, ujar beliau.
Pada verifikasi data hari ini, tercatat sekitar 40 pasangan yang telah terverifikasi datanya. Verifikasi ini bertujuan untuk memperoleh informasi yang pasti dari para pemohon dan mencocokan datanya. Apabila terdapat data yang tidak valid maka permohonan pasangan tersebut tidak akan diterima dan tidak dapat lanjut ke persidangan. Tim Verifikator juga meminta kepada pemohon agar pada saat persidangan nanti dapat memberikan informasi yang sama kepada hakim, karena hasil dari verifikasi ini akan menjadi bahan yang akan di persidangkan nanti.

gelar sidang terpadu 1

gelar sidang terpadu 2

gelar sidang terpadu 3

gelar sidang terpadu 4

gelar sidang terpadu 5

gelar sidang terpadu 6

gelar sidang terpadu 7

Semangat Intan manis!!!

Ingin Terus Melayani - Maju, Mandiri, Agamis.

Sumber : http://www.pa-martapura.go.id/tentang-pengadian/kegiatan-pengadilan/arsip-berita/700-pengadilan-agama-martapura-laksanakan-verifikasi-data-sidang-isbat-nikah-terpadu-di-kua-kecamatan-martapura-barat.html


<-!---tawkto---> Aco-Button Gemi-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech