Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

Pengadilan Agama Tanjung Mengikuti Undangan Audiensi bersama Ombudsman RI Perwakilan Kalsel

Tanjung - Bertempat di ruang Media Center pada hari Rabu, tanggal 01 September 2021, Pengadilan Agama Tanjung bersama Pengadilan Agama lainnya se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin mengikuti Undangan Audiensi bersama Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan. Giat ini digelar sehubungan akan dilaksanakannya peninjauan implementasi pelayanan publik oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan pada Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

budsman

Dari Pengadilan Agama Tanjung acara ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjung Syarifah Isnaeni S.Ag.,M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung  Mulyadi, Lc., M.H.I., Panitera H. Anshari Saleh, S.H.I dan Sekretaris Aan Wiharyanto, S.H.. Acara ini mengangkat tema mengenai “Membangun Pelayanan Publik yang Menyenangkan.

budsman2

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 37 Tahun 2008 OMBUDSMAN adalah Lembaga Negara yang berwenang dan berfungsi mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik oleh penyelenggara negara dan pemerintah baik di pusat maupun di daerah, termasuk BUMN, BUMD dan BHMN, serta badan swasta atau perseorangan yang bertugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.  Dengan Mengikuti acara ini, Pengadilan Agama Tanjung berharap dapat meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat dan membangun pelayanan yang menyenangkan dan memuaskan kepada masyarakat pencari keadilan. 


<-!---tawkto---> Aco-Button Gemi-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech