Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

Pengadilan Agama Tanjung Gelar Rapat Koordinasi Persiapan GEMPAR Jilid 2

Tanjung- Selasa , 31 Agustus 2021, Bertempat di ruang Media Center, Pengadilan Agama Tanjung mengadakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan GEMPAR Jilid 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9,10 dan11 September 2021 di Desa Panaan, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjung Syarifah Isnaeni S.Ag.,M.H. dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung  Mulyadi, Lc, M.H.I , Sekretaris Pengadilan Agama Tanjung Aan Wiharyanto , S.H, Panitera Pengadilan Agama Tanjung H. Anshari saleh, S.H.I. dan dihadiri oleh perwakilan dari KEMENAG, DISDUKCAPIL dan DINSOS Kabupaten Tabalong.

rapat01

Program GEMPAR ini merupakan pengaplikasian Whole of Government yaitu sebuah pendekatan penyelenggaraan pemerintahan yang mengoptimalkan upaya kolaboratif dalam ruang lingkup koordinasi dari seluruh sektor dengan maksud untuk mencapai tujuan pembangunan bersama dan pemerintahan yang terintegrasi dalam pemecahan isu yang muncul.

rapat 02

GEMPAR atau Gerakan Melayani Masyarakat Pencari Keadilan Dari Desa Terluar ini merupakan program dari Pengadilan Agama Tanjung untuk memberikan pelayanan berperkara secara sederhana, cepat dan berbiaya ringan bagi masyarakat pencari keadilan yang tinggal di desa terluar yang sulit mengakses Pengadilan Agama Tanjung. Kesulitan tersebut baik secara finansial, jarak dan juga pengetahuan mengenai haknya dalam mengakses proses peradilan di Pengadilan Agama Tanjung. Dengan adanya program GEMPAR ini semoga masyarakat semakin mencintai dan memberikan nilai positif kepada Pengadilan Agama Tanjung sehingga keberadaan Pengadilan Agama Tanjung semakin terasa eksistensinya dan semakin dekat di hati warga Kabupaten Tabalong.


<-!---tawkto---> Aco-Button Gemi-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech