Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

apel senin perdana

Pagi ini terasa berbeda dengan biasanya, para pegawai kelihatan sangat bersemangat di hari kerja pertama ini setelah cuti bersama untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Apel pagi ini diikuti oleh semua Pegawai Pengadilan Agama Marabahan dan bertindak sebagai pemimpin apel adalah Ketua PA. Marabahan, Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H.

Apel yang dilaksanakan tepat pukul 08.00 Wita bertempat di halaman Kantor PA. Marabahan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, para pejabat struktural dan fungsional, serta para pegawai dan honorer Pengadilan Agama Marabahan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PA. Marabahan menyampaikan untuk tetap melakukan rutinitas apel pagi maupun apel sore sebagai wujud disiplin pegawai, apalagi di hari pertama setelah cuti bersama idul Fitri 1442 H /2021 M, pasti pikiran segar dan semangat untuk menjalankan aktivitas,” ungkap beliau.

Setelah pelaksanaan apel, acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan silaturahmi dan saling bermaaf-maafan oleh seluruh pegawai di Pengadilan Agama Marabahan.

Sumber: http://pa-marabahan.go.id/en/seputar-peradilan/751-ketua-pa-marabahan-pimpin-apel-perdana-setelah-libur-idul-fitri-1442-h.html

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech