Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

penelian tr 1 2021

Pengadilan Agama Marabahan menduduki peringkat ke-2 untuk kategori Pengadilan Agama Kelas II pada penilaian Kinerja Triwulan I Tahun 2021. Hal tersebut dapat dilihat pada surat Direkur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H,.MH, Nomor 1589/DjA/KP.02.1/5/2021, tanggal 18 Mei 2021 perihal Pebaikan Penilaian Dalam Prestasi Kinerja di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan I Tahun 2021. Hal ini tentu saja menambah ukiran sejarah dan menjadi kebanggaan bagi Pengadilan Agama Marabahan mengingat pada penilaian triwulan IV tahun 2020 lalu PA Marabahan menduduki peringkat ke 3. Berdasarkan hasil penilaian triwulan ini  ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar prestasi PA Marabahan dapat dipertahankan dan ditingkatkan, diantaranya pada item SDM sub penilaian SKP, penyerapan anggaran DIPA 01 dan 04, dll.

Ketua PA Marabahan, Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H., mengungkapkan rasa syukur dan sangat mengapresiasi hasil kinerja tersebut, hal ini merupakan hasil kerjasama dan kerja keras seluruh aparatur PA Marabahan dari bulan Januari sampai dengan Maret sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan, semoga dengan meningkatkan prestasi kinerja tidak membuat puas aparatur peradilan sehingga melalui motto PINTAR, Professional, Inovatif, Nyaman, Transpraran, Akuntabel dan Ramah.  Tak lupa beliau mengingatkan agar tetap meningkatkan kinerja untuk mewujudkan pelayanan prima dengan harapan pada penilaian berikutnya Pengadilan Agama Marabahan dapat lebih meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.

Sumber : http://pa-marabahan.go.id/en/seputar-peradilan/761-mantap,-pa-marabahan-raih-peringkat-2-nasional-kinerja-triwulan-i-tahun-2021.html

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech