Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

MENGHADIRI HALAL BI HALAL DAN FAMILY GATHERING PTA BANJARMASIN DAN PA SE-KALIMANTAN SELATAN

D1A24C22 4F71 4B37 85C3 86A4F72BE741

(Minggu, 14 Mei 2023) Kegiatan Halal Bi Halal dan Family Gathering PTA. Banjarmasin dan Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan yang bertempat di Taman Raya Banua Banjarbaru. Dalam kegiatan ini dimulai dengan senam pagi yang dipandu oleh pegawai PA. Pelaihari yaitu Vrisca Verani Ainul Jannah, A.Md, Rona Patmawati, S.AP dan M. Bushiri Razi dan diikuti oleh semua peserta yang hadir baik itu dari PTA. Banjarmasin maupun PA se Kal-Sel.


Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua PTA.Banjarmasin bapak YM. Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H, M.H, beliau menyampaikan dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan menjaga sinergi dan kekompakan kita semua serta sebagai ajang silaturahmi antara semua aparatur peradilan agama di Kalimantan Selatan.

Kemudian pada sesi pembacaan do'a dipimpin oleh Wakil Ketua PA Pelaihari bapak Mawardi, S.Ag, M.HI. Untuk memeriahkan kegiatan ini juga diadakan pembagian doorprize dan beberapa lomba untuk anak-anak yaitu lomba membawa kelereng dengan sendok dan memasukkan pensil ke dalam botol, untuk kategori dewasa per grup 5 orang diadakan lomba estafet gelang karet dan tebak gaya. Tak hanya lomba-lomba, dalam kegiatan ini juga diadakan syuting video klip "Pantang Mundur PTA Banjarmasin" dimana lagu ini mengandung makna yang sangat mendalam bahwa perjuangan Pantang Mundur dalam mewujudkan Zona Integritas dan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, menjaga integritas, anti gratifikasi dan anti korupsi.

Sumber: https://pa-pelaihari.go.id/seputar-peradilan/1009-menghadiri-halal-bi-halal-dan-family-gathering-pta-banjarmasin-dan-pa-se-kalimantan-selatan.html

 
 

Aco-Button Videomin-Button lpg-Button Apik-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech