Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

PA PELAIHARI TERIMA KUNJUNGAN PEMBINAAN KETUA PTA BANJARMASIN DI PA PELAIHARI

WhatsApp Image 2023 05 11 at 9.40.40 AM

Bertempat di ruang sidang utama PA Pelaihari, dilaksanakan Pembinaan oleh Ketua PTA. Banjarmasin YM Bapak Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. Berdasarkan hasil penilaian, PA. Pelaihari telah mampu melaksanakan tugas dan fugsi dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku, sehingga hanya perlu sedikit penyempurnaan. Selain itu dalam segi infrastruktur dan fasilitas, PA Pelaihari dinilai sudah layak masuk dalam ZI.

Pada kesempatan ini beliau juga memberikan beberapa catatan diantaranya untuk selalu memperhatikan kerapihan dan juga estetika ruangan, dan khususnya petugas PTSP harus dibekali seluruh pengetahuan peraturan sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat pencari keadilan bisa tepat, Sekretaris PTA. Banjarmasin juga menambahkan agar selalu memperhatikan 5R, serta meutamakan penggunaan anggaran dan fleksibel untuk pelayanan publik.

Setelah pembinaan oleh Ketua PTA. Banjarmasin di ruang sidang utama, kemudian dilanjutkan pembinaan khusus untuk para hakim dan kepaniteraan. Di sisi lain, bertempat di ruang sekretaris, dilaksanakan pembinaan khusus kesekretariatan oleh sekretaris PTA Banjarmasin Bapak H. Hendra Surya, S.H., S.Sos, M.M.

Sumber: https://www.pa-pelaihari.go.id/seputar-peradilan/1006-pembinaan-oleh-ketua-pta-banjarmasin-di-pa-pelaihari.html

 
 

Aco-Button Videomin-Button lpg-Button Apik-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech