Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

PA. PELAIHARI LAKSANAKAN KHATAMAN QUR’AN

WhatsApp Image 2023 04 14 at 8.16.50 AM

Alhamdulillah kegiatan tadarus yang dilaksanakan oleh seluruh Hakim dan Pegawai beserta Honorer Pengadilan Agama Pelaihari telah berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan tadarus dimulai dari awal Ramadhaan 1444 H, yang diikuti seluruh Hakim dan Pegawai beserta Honorer sangat antusias dalam menjalankan kegiatan tadarus di lingkungan Pengadilan Agama Pelaihari. Tepatnya Kamis, tanggal 13 April 2023 bertempat di Musholla Darul Hikam Pengadilan Agama Pelaihari, seluruh Hakim, Pegawai, dan Honorer mengadakan khatam Al-Qur’an.

WhatsApp Image 2023 04 13 at 12.51.57 PMWhatsApp Image 2023 04 13 at 12.52.01 PM

Khataman Al-Qur'an adalah salah satu tradisi ibadah selama bulan suci Ramadhan setelah selesai membaca Al-Qur'an hingga 30 juz. Walaupun dalam kondisi sibuk dengan tupoksinya masing-masing dan pemberian pelayanan kepada masyarakat PA Pelaihari tetap melaksanakan Khataman Al-Qur'an dengan khidmat. Pembacaan dilakukan secara bergilir per surah dan diikuti oleh seluruh peserta khatam Al-Qur'an. Moment inilah yang jarang sekali kita temukan kecuali di bulan suci Ramadhan. Setelah selesai membaca Al-Qur'an juz 30 dilakukan do'a bersama.

Sumber: https://pa-pelaihari.go.id/seputar-peradilan/998-pa-pelaihari-laksanakan-khataman-qur%E2%80%99an.html

 
 

Aco-Button Videomin-Button lpg-Button Apik-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech