Seputar PA se Kalsel
SEMANGAT MENUJU WBK, PA. PELAIHARI HADIRKAN LAYANAN PRIMA
Pengadilan Agama Pelaihari telah berbenah diri melalui pemberian informasi pelayanan yang jelas dari banner dan media lainnya serta sarana prasana pendukung dalam rangka untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan yang prima, diantaranya tersedianya keterangan pada pintu pelayanan, nomor kontak center di ruang PTSP, standar layanan dan rincian biaya perkara, banner kompensasi layanan, stempel anti gratifikasi, meningkatkan kerja sama dengan instansi lain serta pengumuman tentang layanan yang gratis di area PTSP.
Di samping itu, Pengadilan Agama Pelaihari telah memperkuat hubungan antara instansi terkait berupa kerja sama dengan instansi lain. Dengan semangat melakukan perubahan, Pengadilan Agama Pelaihari optimis kualitas pelayanan akan meningkat yang juga sebagai ikhtiar menuju predikat WBK.
“Petugas Front Office harus dapat memahami seluruh bidang kerja yang kita laksanakan dan harus dapat memberikan pelayanan yang prima," tegas Ketua PA. Pelaihari, St. Zubaidah. Menurut beliau, pelayanan merupakan prioritas dalam bekerja dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan, dan agar semua pegawai dapat memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders.
Sumber: https://pa-pelaihari.go.id/seputar-peradilan/986-semangat-menuju-wbk,-pa-pelaihari-hadirkan-layanan-prima.html