Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar PA se Kalsel

KESEKRETARIATAN PENGADILAN AGAMA BARABAI ADAKAN RAPAT BULANAN

Barabai (27/01/2023) – bertempat di ruang rapat pimpinan Pengadilan Agama Barabai, pada pukul 15.00 WITA seluruh punggawa Kesekretariatan Pengadilan Agama Barabai yang terdiri dari Sekretaris, para Kasubag, Staf dan PPNPN mengadakan pertemuan rutin bulanan Rapat terbatas bidang Kesekretariatan.

 

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Hakim Pengawas Bidang Kesekretariatan Rizal Arif Fitria, S.Ag., M.H. Dalam sambutan pembukaan Sekretaris Pengadilan Agama Barabai, H.M. Faisal Riza, S.H., M.H. menyampaikan agar dapat membuat perencanaan dan membuat skala prioritas target pekerjaan yang akan dilaksanakan agar dapat terorganisir dengan baik.

Setelah itu, Bapak Rizal menghimbau perlunya digiatkan monitoring dan evaluasi terhadap perkembangan inovasi-inovasi Pengadilan Agama Barabai, serta pemantauan pada beberapa titik ruangan yang perlu perbaikan dan pemeliharaan.

Kemudian, para Kasubag mendapatkan kesempatan untuk memaparkan monitoring dan evaluasi atas temuan dari hasil rapat bulan sebelumnya. Selain itu perencanaan dan target kerja yang akan dilakukan pada satu bulan kedepan.

“Tetap semangat, jaga kekompakan dan perkuat kerjasama tim”, pesan Rizal, pria asal Bojonegoro tersebut mengakhiri pertemuan.

Sumber: https://pa-barabai.go.id/seputar-peradilan/1540-kesekretariatan-pengadilan-agama-barabai-adakan-rapat-bulanan.html

 
 

Aco-Button Videomin-Button lpg-Button Apik-Button Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech