Rabu (6 Agustus 2025) Bertempat di Lobby Utama PTA Banjarmasin, telah dilaksanakan briefing untuk petugas PTSP, dipimpin langsung oleh Dra. Hj. Mahmudah, M.H. (Hakim Tinggi PTA Banjarmasin). Dalam arahannya, beliau menegaskan bahwa petugas PTSP adalah duta pelayanan publik.
Petugas PTSP PTA Banjarmasin merupakan garda terdepan yang menjadi wajah lembaga dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Lebih dari sekadar menjalankan tugas administratif, mereka mencerminkan citra institusi melalui sikap profesional, tutur kata yang santun, dan pelayanan yang ramah. Dalam setiap interaksi, mereka diharapkan tidak hanya memahami prosedur, tetapi juga mampu menghadirkan empati dan solusi. Karena itu, menjadi petugas PTSP bukan sekadar soal melayani, melainkan bagaimana melayani dengan empati, ketulusan, dan integritas. Di tangan mereka, citra PTA Banjarmasin bisa tumbuh positif, atau sebaliknya.
Kegiatan ditutup dengan yel-yel semangat:
Selamat Pagi! – Pagi-Pagi-Pagi!
Mahkamah Agung? – UNGGUL!
Badilag? – Excellent!
PTA Banjarmasin? – MAJU-MAJU-MAJU!