Wisuda Punabhakti Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan dan Pelepasan hakim tinggi dan pejabat struktural

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Setelah melaksanakan Sidang Istimewa pelantikan dan Pengabilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimatan Selatan serta pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta serah terima jabatan  Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimatan Selatan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan mewisuda hakim tinggi yang telah purna bhakti Drs. H. K.A. Anwaruddin, S.H., M.Hum.  beliau dilantik sebagai hakim pertama kali di pengadilan agama larantuka tahun 1987, sebagai hakim PA Dompu tahun 1989, Hakim PA. Magetan Tahun 1992,Hakim PA. Kediri Tahun 1999,Wakil Ketua PA. Kab. Madiun Tahun 2001, Ketua PA. Probolinggo Tahun 2006, Hakim Tinggi PTA. Kupang Tahun 2010 dan sebagai Hakim Tinggi PTA. Banjarmasin Tahun 2015 sampai bulan Agustus 2018.

Pada acara tersebut seluruh hakim tinggi yang masih aktif dilingkungan pengadilan tinggi agama Kalimantan selatan mendampingi dengan pakain toga secara lengkap,  dan acara dilakukan secara khidmat dengan di tutup pelepasan toga dan pelepasan lencana hakim yang di iringi lagu sukur.

Pada acara yang sama juga dilakukan pelepasan hakim tinggi yang dipromosi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Ambon Drs. M. Shaleh, M.Hum. Hakim Tinggi  yang dimutasi ke Pengadilan Tinggi Agama Surabaya   H‎. ‎Basuni‎, ‎S‎.‎H‎.‎, ‎M‎.‎H serta Pejabat Struktural sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimatan Selatan  H. Saifuddin, S.H. M.H.  yang dimutasikan menjadi Sekretaris Pengadilan Tinggi agama Samarinda.

 

Seluruh Pimpinan dan jajarannya mengucapkanTerimakasih atas segala pengabdian dan dedikasi kepada hakim tinggi yang purnabakti dan hakim tinggi yang dipromosi ketempat yang baru serta sekretaris Pengadilan Tinggi agama Yang dimutasi ke pengadilan tinggi agama samarrinda  ter iring doa semoga sukses di tempat yang baru.

Baca juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

18 − eighteen =