Wakil Ketua PTA Banjarmasin: “Mulailah Pekerjaan dengan Semangat”

1

 

Menghadapi awal tahun tentunya kita akan dihadapi banyak pekerjaan yang musti segera diselesaikan, dari itu diharapkan para pegawai bisa menjalani pekerjaan dengan semangat. Hal ini di ungkapkan wakil ketua PTA Banjarmasin Dr. H. Nurdin Juddah, S.H., M.H ketika memberikan amanat pada apel senin (11/1) di halaman Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

3
Menurutnya setiap diri kita mampu memotivasi diri dalam menjalankan apa pun di keseharian. Motivasi diri inilah yang membuat kita hidup penuh semangat. Beliau juga memberikan tips agar hidup kita penuh semangat dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari.

“Untuk memiliki semangat dalam menjalankan pekerjaan serta hidup, milikilah empat hal ini dalam hidup Anda. Empat hal itu adalah punya rasa humor, senantiasa bersyukur, makan makanan yang sehat dan jangan lupa untuk olahraga”, jelasnya.

2
“Dengan sentiasa menjaga hal tersebut semoga kita bisa memiliki semangat kerja yang stabil dan konsisten sehingga dapat membawa kita ke puncak kesuksesan”, tutupnya
Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap senin ini Apel ini diikuti oleh segenap Jajaran Hakim Tinggi, pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan Staff PTA Banjarmasin.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

15 − seven =