Wakil Ketua PA Amuntai Adakan Kegiatan Tasyakuran Haji

Mendapatkan kesempatan untuk menunaikan Ibadah Haji yang sejak lama diidamkan dan melalui proses yang panjang adalah suatu anugerah bagi seorang mukmin.

Rasulullah SAW Bersabda : ”Jika menerima nikmat, dia bersyukur dan yang demikian itu adalah merupakan kebaikan untuknya. Dan bila tertimpa musibah, ia bersabar. Dan itu juga merupakan kebaikan untuknya.” (HR Muslim).

Menunaikan Ibadah Haji merupakan suatu anugerah yang diberikan oleh Allah SWT kepada hamba-Nya, sehingga dengan anugerah itulah Wakil Ketua PA Amuntai Drs. H. Nana Supiana, MH yang mendapatkan nikmat untuk menunaikan Ibadah Haji mengadakan Tasyakuran Haji.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari selasa tanggal 01 Agustus 2017 yang bertempat di kantor PA Amuntai dan diikuti oleh seluruh warga PA Amuntai.

Dalam kegiatan tersebut Wakil PA Amuntai mengucapkan permohonan maaf dan mohon dido’akan agar Ibadah Hajinya diterima oleh Allah SWT, selama menunaikan Ibadah Haji diberikan oleh Allah SWT kesehatan dan kemampuan sehingga dapat beribadah secara maksimal di Tanah Suci Mekkah serta pulang dari Tanah Suci Mekkah diberikan keselamatan dan kesehatan dari Allah SWT.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

12 + three =