Upacara Peringatan HUT RI Ke 71 Di PA Kotabaru

 

ktb

Upacara HUT RI ke 71 di PA Kotabaru

 

Rabu (17/08/2016) tepat pukul 08.00 warga PA Kotabaru melaksanakan upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 71. Bertempat di halaman gedung PA Kotabaru acara berlangsung sederhana dan tertib dibawah komando Ketua Pengadilan Agama Kotabaru Drs Mardison SH MH selaku pembina upacara.

Para hakim mengeheningkan cipta mengenang para pahlawan

 

Posisi pimpinan upacara diemban oleh Zainal Ilmi SH. Paskibra terdiri dari Akhmad Rolis, Yolanda Agustina dan Yusuf Aprianti. Petugas pembaca Undang – Undang yaitu Wage Yono Indra SKom dan petugas pembaca teks proklamasi yaitu Drs Rustam Effendie SH serta doa dipanjatkan dengan khusuk oleh H. Ahmad Salim Ridha SAg.

Sesi foto bersama Formasi lengkap PA Kotabaru

 

Walau berada dibawah terik mentari, dengan semangat “Kerja Nyata” upacara berlangsung teratur dan tertib dengan pembawa acara Mashunatul Khairiyah SHI MH. Pasca barisan dibubarkan oleh pemimpin upacara, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama di halaman depan Gedung kantor PA Kotabaru.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

3 × two =