Upacara Peringatan HUT MA RI Ke – 71 Di PA Kotabaru

Wakil Ketua PA Kotabaru membacakan teks Pancasila

 

Kotabaru (19/08/2016) Sesuai dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 172-2/SEK/KU.01/8/2016 tentang Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke – 71, maka Pengadilan Agama Kotabaru melaksanakan upacara bendera di halaman depan kantor pada hari Jumat 19 Agustus 2016.

Upacara dimulai tepat pukul 08.00 WITA dengan Zainal Ilmi SH selaku pemimpin upacara dan Wakil Ketua PA Kotabaru Yurita Heldayanti SAg MH bertindak selaku inspektur upacara pada rutinitas tahunan kali ini.

IMG_9883(1)

Inspektur Upacara membacakan amanat tertulis Ketua Mahkamah Agung RI

 

Acara yang dihadiri oleh seluruh warga PA Kotabaru ini berlangsung khidmat dan tertib dimulai dari pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila dan UUD 1945, penyampaian Amanat Tertulis Ketua Mahkamah Agung RI dengan tema “Penguatan Akuntabilitas Peradilan Dalam Rangka Menggapai Kembali Kepercayaan Publik” hingga pembacaan do’a.

Pasca upacara bendera usai, Ketua PA Kotabaru Drs Mardison SH MH menyampaikan kembali bahwa hari minggu warga PA Kotabaru beserta seluruh keluarga akan memeriahkan HUT RI dan HUT MA RI kali ini dengan aneka varian lomba di Pantai Gedambaan Desa Sarang Tiung Kotabaru.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

one × 4 =