Tingkatkan Pelayanan Meja I, PA Amuntai Gelar Rapat Insidentil

alt

Senin, 31 Oktober 2016, PA Amuntai menggelar Rapat Insidentil yang bertempat di ruang sidang II PA Amuntai, rapat ini di gelar pada jam 14.30 wita dan di ikuti oleh Wakil Ketua PA Amuntai Drs. H. Nana Supiana, MH, para Hakim, Panmud Gugatan, dan Panmud Permohonan serta Panitera Pengganti.

alt

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Wakil Ketua PA Amuntai Drs. H. Nana Supiana, MH, pembahasan rapat tersebut mengenai pelayanan di PA Amuntai khususnya pelayanan di Meja I,  rapat tersebut bertujuan untuk memperbaiki pelayanan di Meja I agar yang sudah baik menjadi lebih baik lagi sesuai dengan manajemen mutu ISO 9001:2008 yang senantiasa melakukan perbaikan atau peningkatan terus menerus.

pmj3

Dengan adanya peningkatan terus menerus inilah yang membuat pelayanan PA Amuntai terhadap masyarakat khususnya pelayanan Meja I akan lebih berkualitas, sehingga kepuasan masyarakat terhadap Pelayananan Meja I akan tercapai.

alt

 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

3 − 2 =