Tingaktkan Kinerja Tenaga Kontrak, PA Amuntai Lakukan Rapat Evaluasi

Rabu, 26 Juli 2017, PA Amuntai menggelar Rapat Insidentil,  rapat tersebut bertempat di ruang sidang 2 pada pukul 14.30 Wita, Rapat tersebut diikuti oleh Wakil Ketua PA Amuntai (Drs. H. Nana Supiana, MH), Hawasbid Kepegawaian PA Amuntai (Drs. H. Arpani, SH, MH), Plt. Panitera  (Nur Hilaliah, S.Ag)dan Sekretaris PA Amuntai (Suaifuddin, S.Ag), Kasubbag Umum dan Keuangan (H. Abdul Khaliq, S.Ag), Kasubbag Kepegawaian (Laily Rahmi), dan Kasubbag Teknologi Informasi dan Pelaporan (Ajidillah Fahimi, SH) serta seluruh Pegawai Non ASN PA Amuntai.

alt

Tujuan rapat tersebut untuk mengevaluasi kinerja seluruh Pegawai Non ASN di PA Amuntai, rapat ini rutin  dilakukan selama 3 bulan sekali agar para Pegawai Non ASN di PA Amuntai dapat bekerja semaksimal mungkin, dan dapat meningkatkan kinerja yang baik menjadi lebih baik lagi.

Dalam rapat tersebut Wakil PA Amuntai berpesan supaya para Pegawai Non ASN PA Amuntai bekerja dengan semangat dan ikhlas dalam menghadapi masyarakat pencari keadilan, tujuannya agar pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan keadilan dapat berjalan sangat baik, karena masyarakat yang datang untuk mengajukan pekara ke PA Amuntai semuanya mempunyai masalah sehingga dengan adanya pelayanan yang baik akan memberikan nilai positif bagi kantor PA Amuntai di mata masyarakat.

alt

Hawasbid Kepegawaian juga berpesan agar Pegawai Non ASN PA Amuntai selalu menjaga kekompakan dan dapat bekerja sama serta saling bahu membahu untuk memajukan kinerja Kantor PA Amuntai.

alt

Plt Panitera dan Sekretaris PA Amuntai menyampaikan hasil kinerja Pegawai Non ASN PA Amuntai sudah lebih baik, kekompakan dalam bekerja juga sudah baik, namun ada hal-hal kecil yang harus diperbaharui, agar hal-hal kecil tersebut tidak menjadi masalah yang mengganggu pekerjaan kita semua.

alt

 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

nineteen − 2 =