Tim PTWP PA Amuntai Terhenti di Partai Final

2015-ptwp-kdg

Sabtu, 5 September 2015. Tim PTWP PA Amuntai berangkat ke Kandangan untuk mengikuti Pertandingan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Zona II se Benua Enam. Dengan status sebagai juara bertahan, mempertahankan gelar tentu saja menjadi target tim PTWP PA Amuntai.

Berangkat dengan membawa seluruh pemain inti, tim PTWP PA Amuntai optimis bisa mempertahankan gelar yang susah payah didapatkan tiga bulan yang lalu. Target pertama tentu saja menjadi juara pool untuk mendapatkan tiket ke final.

Dalam undian, tim PTWP PA Amuntai berada di pool A bersama tim PTWP PA Tanjung dan PTWP PA Negara. Sementara tim PTWP PA Rantau yang merupakan pesaing utama pada gelaran PTWP sebelumnya berada di pool B bersama tim PTWP PA Kandangan dan tim PTWP PA Barabai.

Dalam pertandingan di masing-masing pool, tim PTWP PA Amuntai berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya. Pertama yaitu melawan tim PTWP PA Tanjung dengan skor 3-0. Di pertandingan berikutnya kembali berhasil mengalahkan tim PTWP PA Negara juga dengan skor 3-0. Di pertandingan lainnya, tim PTWP PA Rantau juga berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan kembali harus berhadapan dengan tim PTWP PA Amuntai di partai pamungkas.

Pertandingan final antara tim PTWP PA Amuntai versus tim PTWP PA Rantau. Tim PTWP PA Rantau yang berhasrat ingin mengambil kembali gelar juara yang telah direbut tim PTWP PA Amuntai langsung tancap gas. Tidak tanggung-tanggung pada pertandingan pertama Zakir/Junaidi berhasil mengalahkan pasangan Salmani/Arpani dengan skor telak 1-6.

Namun, tim PTWP PA Amuntai tidak menyerah begitu saja. Pasangan Rahmadi/Laily membalikkan keadaan dengan skor 6-2 melawan Kaspul/Gunawan.

Di partai penentuan antara Samsul M/Anshari melawan Anas/Samsul terjadi saling jual beli serangan. Segala upaya sudah dikerahkan untuk mempertahankan gelar, namun tim PTWP PA Rantau sedikit di atas angin. Skor 4-6 menjadi akhir perjuangan tim PTWP PA Amuntai kali ini dan harus merelakan gelar juara jatuh di tangan tim PTWP Rantau.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

nineteen − 6 =