525 AREA II PENATAAN TATA LAKSANA.HTML

Surat Pimpinan

 

AREA II PENATAAN TATALAKSANA

 

NO

INDIKATOR

LANGKAH AKSI

BUKTI FISIK

1

Standar Operasional Prosedur (SOP)

a.     Penyusunan SOP.

b.     Penerapan SOP

c.     Evaluasi/perbaikan SOP

a.     Dokumen peta bisnis instansi.

b.     Dokumen SOP yang ditandatangani Ketua Pengadilan.

c.     Dokumen revisi yang ditandangani Ketua Pengadilan.

2

E-Office / E-Government

a.     Penyusunan system pengukuran kinerja berbasis system informasi (Contoh LLK Elektronik)

b.     Penyusunan system kepegawaian  berbasis system informasi (Contoh SIKEP)

c.     Penyusunan system pelayanan public berbasis Teknologi Informasi

a.     Dokumen kinerja satker yang diambil melalui aplikasi SIKEP

b.     Dokumen manajemen SDM yang diambil melalui aplikasi SIKEP.

c.     Capture website, aplikasi layanan, Administrasi Perkara (SIPP) serta media sosial.

d.     Undangan, notulan, daftar hadir, foto rapat

3

Keterbukaan Informasi Publik

a.     Penerapan kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan.

b.     Memiliki website dengan informasi terkini yang

memudahkan masyarakat pencari keadilan.

c.     Monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik

a.     Kebijakan Keterbukaan informasi publik.

b.     Capture anggaran DIPA melalui website.

c.     Foto spanduk/banner, website dan media sosial lainnya.

d.     Undangan rapat, notulensi, daftar hadir, dan foto.

e.     Dokumen laporan hasil monitoring dan evaluasi

f.     Dokumen monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik