Siswa SMKN 1 Rantau kembali Praktek kerja Industri di PA Rantau

Rantau, 23 Mei 2017 Pengadilan Agama Rantau kembali menerima  tiga orang Siswa SMK Negeri 1 Rantau Praktek Kerja Industri (Prakerin) di PA Rantau setelah sebelumnya sempat kembali sekolah karena ada kegiatan ulangan akhir semester.  Tiga siswa tersebut antara lain Muhammad Arsad kelas XI administrasi Perkantoran 2, Ahmad sailillah dan Cindy Karmila dari kelas XI Akuntasi 2.

Ismail Dani, SE selaku Guru Pembimbing yang  ditugaskan oleh Kepala SMK Negeri 1 Rantau mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pengadilan Agama Rantau yang telah menerima kembali anak didik mereka untuk belajar dan melaksanakan Praktek kerja di tahun 2017. Beliau juga berharap kepada pihak PA Rantau untuk selalu memberikan bimbingan kepada siswa prakerin tersebut sehingga mereka mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berikan dengan baik.  Di akhir pemaparannya beliau juga tidak lupa berpesan kepada siswa Prakerin tersebut untuk selalu berkordinasi dengan pembina yang ada di PA Rantau apabila hendak izin tidak masuk prakerin atau pun dalam keadaan sakit sehingga  dapat diketahui pembina di PA Rantau..

Tanggal 23 maret s/d 2 mei 2017 tiga orang siswa prakerin telah melaksanakan kegiatan di PA Rantau, di samping mereka banyak mendapatkan ilmu administrasi dan lain-lain, pihak kantor PA Rantau juga merasa terbantu dengan kehadiran siswa prakerin. Tutur Napiah (Kasubbag Umum dan Keuangan) selaku pembina yang ditugaskan oleh pimpinan PA Rantau. Oleh karena itu kembali nya siswa prakerin diapresiasi penuh oleh PA Rantau khususnya bidang kesekretariatan dan kepaniteraan. beliau juga berpesan kepada siswa prakerin untuk sering-sering bertanya apabila tidak mengerti terhadap pelaksanaan kegiatan khususnya administrasi perkantoran yang ada di PA Rantau. PA Rantau berharap semoga dengan keberadaan siswa prakerin ini dapat menunjang kegiatan yang ada di kesekretariatan dan kepaniteraan menjadi lebih baik lagi.

 

Konsep Oleh : Iskandar, SEI. ( Kasubbaag Perencanaan TI dan Pelaporan)

Editor oleh TIM IT PA. Rantau

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

16 + five =