Seputar Peradilan

PTA Banjarmasin Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir (Tahap I)

Banjarbaru, Jumat 22 Januari 2021, Sebagian besar wilayah Kalimantan Selatan mengalami banjir sejak hari rabu tanggal 13 Januari 2021 hingga hari ini, yang menimbulkan menimbulkan kerugian bagi warga yang terkena musibah. Kepedulian terhadap korban terkena musibah sangat diperlukan, maka Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin melakukan penggalangan dana dan akan menyalurkannya kepada korban banjir.

1

Pada tahap pertama, Pengadilan Agama Banjarmasin menyalurkan 22 paket sembako bagi pegawai maupun tenaga kontrak PTA Banjarmasin yang menjadi korban banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang terdampak musibah banjir, dan semoga Allah SWT selalu memberi kekuatan pada kita semua untuk melewati segala cobaan dan saling berbagi kepada saudara saudara yang memerlukan.

2

3

5

6

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->