Seputar Peradilan

PTA Banjarmasin Mengadakan Rapat Koordinasi Perdana Tahun 2021

 1

Senin (4/1/2021), pada hari pertama masuk kerja tahun 2021 PTA Banjarmasin mengadakan Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua PTA Banjarmasin yaitu Drs. H. Helmy Thohir, M.H. di ruang Aula PTA Banjarmasin. Rapat dibuka oleh Sekretaris PTA Banjarmasin yaitu Naffi, S.Ag., M.H. yang menyampaikan di tahun baru ini kita awali dengan niat baru, kerjasama baru dan kekompakan baru, dan dengan jaringan internet baru kerjasama dengan lintas arta sudah bisa dinikmati hari ini.

2

Kemudian Ketua PTA Banjarmasin memberikan arahan berupa penyampaian pesan dari Sekretaris Mahkamah Agung RI agar menjalankan keterbukaan dan kehati-hatian dalam pelaksanaan anggaran, Peradilan Agama harus selalu terdepan, para ASN dan tenaga kontrak agar bijak dalam menggunakan media sosial, pelurusan 4 pilar yaitu Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Pengadilan Militer dan Pengadilan Tata Usaha Negara. dengan adanya jaringan internet baru agar dapat memanfaatkan Bank Data dengan sebaik-baiknya, tingkatkan disiplin dalam absen finger (absen pagi, istirahat dan pulang) dan absen SIKEP Online, serta bagi teman-teman yang berprestasi akan diberikan award dan reward dalam bentuk promosi dan mutasi dengan mempertimbangkank tingkat kesejahteraannya.

3

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->