Seputar Peradilan

Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin mengadakan rapat koordinasi dalam rangka penetapan langkah-langkah akhir tahun 2020 dan rencana kerja tahun 2021 yang dipimpin oleh Ketua PTA Banjarmasin yaitu Drs. H. Helmy Thohir, M.H. dan diikuti oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan seluruh Panitera Muda, Kepala Bagian, serta Kepala Sub Bagian di ruang Humas PTA Banjarmasin pada hari Jumat, tanggal 4 Desember 2020.

1

Adapun pembahasan mengenai evalusi pelaksanaan program kerja atau kegiatan tahun 2020 terkait hambatan maupun solusinya, dan juga pembahasan rencana program kerja pada tahun 2021 yang disampaikan oleh setiap pejabat Kepaniteraan maupun Kesekretariatan.

2

3

4

9

5

7

6

8

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->