Seputar Peradilan

Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin berkomitmen untuk memberikan service excellent kepada para pihak berperkara Banding, salah satunya melalui E-Paisan Plus yaitu berupa notifikasi SMS dan email  yang dikirim langsung kepada para pihak berperkara, melalui notifikasi tersebut para pihak akan mendapatkan kepastian bahwa perkara banding yang terdaftar pada Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, telah diregristrasi dan memberikan informasi tentang perkara banding yang telah diputus oleh Majelis Hakim. 

epaisan1

melalui aplikasi ini, Para Pihak berperkara banding tidak harus menunggu informasi dari Pengadilan Agama Pengaju, Para Pihak cukup memberikan informasi valid terkait dengan no handphone dan email yang terdaftar, notifikasi akan terkirim secara otomatis bahkan para pihak juga akan memperoleh tautan atau link putusan perkaranya yang dapat diakses langsung oleh pihak berperkara. Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan prima dan akan melayani dengan sepenuh hati. 

epaisan2

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->