Seputar Peradilan

 

Terapkan Protokoler Pencegahan Covid-19, PTA Banjarmasin Gelar Pelantikan Kasubbag TU & RT

 

DSC05082

 

Di tengah maraknya wabah Covid-19 tidak menjadi halangan bagi PTA Banjarmasin dalam menyelenggarakan pelantikan pejabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha & Rumah Tangga. Dengan menerapkan protokoler pencegahan, prosesi pelantikan yang dilaksanakan pada Rabu, 15 April 2020 berlangsung dengan khidmat.

 

Aan Wiharyanto, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasubbag Kepegawaian & Ortala pada PA Amuntai kini resmi dilantik menjadi Kasubbag TU & RT menggantikan Syarbaini, S.Ag. yang dalam waktu dekat akan dilantik menjadi Sekretaris PA Barabai.

 

DSC05113

 

Kepada pejabat yang baru dilantik, Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H. mengucapkan selamat bergabung di PTA Banjarmasin. "Tentu beban kerja di PTA Banjarmasin lebih luas ketimbang jabatan sebelumnya, karena sekarang saudara Aan Wiharyanto, S.H. disamping melaksanakan tugas jabatannya sebagai Kasubbag TU & RT PTA Banjarmasin, juga memiliki tanggung jawab memonitor PA yang berada di yurisdiksi PTA Banjarmasin, terlebih lagi Aan Wiharyanto, S.H. juga sebagai Asesor Eksternal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)", ungkap Ketua PTA Banjarmasin.

 

Semoga dengan dilantiknya Pejabat yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja dan inovasi PTA Banjarmasin dalam rangka memperoleh predikat WBBM.

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut