Seputar Peradilan

Teleconference di PTA Banjarmasin bersama PA se Kalimantan Selatan

mengevaluasi pelaksanaan Aplikasi - Aplikasi Unggulan Badilag dan PTA Banjarmasin

Hari Rabu Tanggal 21 November 2019, dilaksanakan Teleconference antara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin beserta jajaran dengan Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Aplikasi Unggulan Badilag MARI dan Inovasi Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Dan ternyata seluruh Pengadilan Agama telah menerapkan Ruangan Command Center atau Ruangan Teleconference. Sehingga memudahkan koordinasi seluruh instansi baik dari pusat ke daerah.

Pada teleconference telah diketahui pelaksanaan aplikasi Unggulan Badilag dan inovasi PTA Banjarmasin sebagian besar sudah dilaksanakan. di Pengadilan Agama Kabar baik ini sangat diapresasi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Semoga dengan seluruh aplikasi inovasi ini dapat menunjang kelancaran pelaksanaan seluruh Program Kerja yang dilaksanakan.

 

PTA BANJARMASIN

PTA BANJARMASIN2

PTA BANJARMASIN 2

PTA BANJARMASIN 4

PTA BANJARMASIN 5

 PA AMUNTAI

PA AMUNTAI2

PA BANJARBARU

PA BANJARMASIN

PA BATULICIN

PA KANDANGAN

PA MARTAPURA

 

PA NEGARA2

PA NEGARA3

PA RANTAU

PA TANJUNG

 

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut