Seputar Peradilan

 

PTA Banjarmasin Gelar Rapat Koordinasi Bersama PA se Kalsel

 

WhatsApp Image 2019 09 11 at 3.00.29 PM

 

(Banjarbaru, Selasa, 10 September 2019), tepatnya di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dilakukan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H yang dihadiri oleh Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Agama sewilayah Kalimantan Selatan.

Dalam rapat koordinasi tersebut dibahas beberapa permasalahan hukum, permasalahan implementasi terhadap e-Court, Raport SIPP Mingguan dan permasalahan kinerja lainnya yang terjadi di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

 

WhatsApp Image 2019 09 11 at 3.00.28 PM

 

Rapat tersebut dilakukan secara berkala agar aparatur Pengadilan Agama di wilayah Kalimantan Selatan di dalam melaksanakan tugasnya dapat menyelesaikan permasalahan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

WhatsApp Image 2019 09 11 at 3.00.30 PM

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut