Seputar Peradilan

 

Pengantar Purnabakti dan Alih Tugas Pejabat dan Staf PTA Banjarmasin

 

DSC01020

 

Seusai melaksanakan pelantikan Kasubbag. Keuangan dan Pelaporan yang baru, PTA Banjarmasin menggelar pengantar purnabakti Panitera Pengganti an. Marsikin, S.H. dan alih tugas Kasubbag. Keuangan dan Pelaporan H. Fitrian Noor, S.H., S.H.I., M.H. yang sekarang menjabat Sekretaris Pengadilan Agama Pelaihari Klas IB, Annisa Oktaviani, S.H. Panitera Pengganti Pengadilan Agama Martapura Klas IB dan Fachruji, S.H. Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pangkalan Bun Klas IB.

 

Rangkaian kegiatan diawali dengan pemutaran video dokumenter yang menggambarkan eratnya kebersamaan PTA Banjarmsin dengan pejabat dan staf yang saat ini telah mutasi.

 

DSC01002

 

Dalam sambutannya mewakili pejabat dan staf yang promosi, H. Fitrian Noor, S.H., S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa sangat banyak ilmu dan pengalaman penting yang telah didapatkan selama bertugas di PTA Banjarmasin, tidak terbatas hanya pada ilmu dalam pelaksanaan tugas namun juga dari sisi manajerial kepemimpinan. "Hal tersebut merupakan bekal yang saya akui sangat penting bagi kami menjalani jabatan yang baru", ungkap H. Fitrian Noor. Selaras dengan hal tersebut, Annisa Oktaviani dan Fachruji juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang telah diberikan oleh PTA Banjarmasin sekaligus meminta maaf jika selama bertugas ada hal-hal yang tidak berkenan.

 

Hendra Surya, S.Sos., S.H., M.M. dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sangat besar atas kinerja ketiga pejabat dan staf yang mendapatkan promosi. "Kepada mereka saya sering berdiskusi tentang permasalahan di kantor, tidak hanya terbatas pada jam kerja namun juga di luar kantor kami tetap berdiskusi", ungkapnya.

 

Mengakhiri rangkaian kegiatan pengantar alih tugas, Ketua PTA Banjarmasin mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satker yang baru, semoga dapat menjalankan jabatannya dengan baik dan amanah.

 

DSC01040

 

 Baca juga : Pelantikan Kasubbag Keuangan dan Pelaporan PTA Banjarmasin