Seputar Peradilan

 

Pelantikan Kasubbag. Keuangan dan Pelaporan PTA Banjarmasin

 

DSC00965

 

Pada Jum'at, 26 Juli 2019 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Ketua PTA mengambil sumpah dan melantik pejabat Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan pada Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, atas nama Isti Qomah, S.E.

 

Isti Qomah, S.E. yang sebelumnya adalah Bendahara Pengeluaran Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan tersebut yang sebelumnya dijabat oleh H. Fitrian Noor, S.H., S.H.I., M.H. (sekarang Sekretaris Pengadilan Agama Pelaihari Klas IB).

 

Kepada pejabat yang baru dilantik, Ketua PTA berharap agar kinerja yang saat ini sudah sangat baik selalu dijaga dan kalau bisa ditingkatkan dengan inovasi-inovasi yang dapat mempermudah pelaksaan tugas. "Dan diharapkan dapat menjalankan amanah jabatan tersebut dengan baik", ungkap Ketua PTA.

 

 Baca Juga : Pengantar Purnabakti dan Alih Tugas Pejabat dan Staf PTA Banjarmasin

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut