Seputar Peradilan

Martapura, 24 Mei 2019, Berdasarkan hasil rapat kordinasi perdana yang dipimpin Ketua baru Pengadilan Agama Martapura Dra. Hj. St. Masyadiah  D.,M.H tanggal 22 Mei 2019  sehari setelah beliau dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin tanggal 21 Mei 2019, dalam rapat kordinasi tersebut ditetapkan bahwa sejak tanggal 23 Mei 2019 akan dilaksanakan doa bersama setiap pagi sebelum memulai aktifitas pekerjaan.

PA MTP 1

Pray and briefing ini dilaksanakan tepat pukul 08.00 wita di ruang pelayanan PTSP PA Martapura, yang wajib diikuti oleh seluruh pegawai.

PA MTP 2

Kebijakkan Ketua Pengadilan Agama Martapura ini dilakukan dengan harapan, agar seluruh pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik, mudah dan lancar dengan rahmat dan lindungan ALLAH SWT dengan diawali dengan doa bersama, serta melalui breafing morning sebagai sarana komunikasi antar pimpinan dan pegawai, dalam menyampaikan berbagai informasi dan  evaluasi terkait dengan pekerjaan .

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut