Seputar Peradilan

Hibah Mesjid PTA Banjarmasin

 

WhatsApp Image 2019 05 06 at 2.46.23 PM

 

Pada Jum'at, 3 Mei 2019 dilaksanakan proses hibah berupa bangunan Masjid di atas tanah kantor Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Pelaksanaan hibah dilakukan oleh Ketua Pengurus Masjid Raudhatushalihin Drs. H. Syamsuddin Ahmad, S.H., M.H. kepada Kuasa Pengguna Barang PTA Banjarmasin (Sekretaris) Hendriansyah, S.H., M.H. yang saat itu diwakili oleh Plt. Sekretaris Hendra Surya, S.H., S.Sos., M.M. dengan disaksikan oleh Ketua dan Wakil Ketua PTA Banjarmasin.

 

WhatsApp Image 2019 05 06 at 2.47.01 PM

 

Bangunan masjid yang telah rampung dan diresmikan pada tahun 2018 yang lalu, dibangun dengan dana swadaya. Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya hibah ini adalah dalam rangka tertib administrasi pengelolaan BMN pada PTA Banjarmasin.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut