Seputar PA se Kalsel

Mengenal Sosok Agen Perubahan PA. Marabahan

 agen perubahan

Dalam rangka pembangunan Zona Integritas, khususnya dalam pengembangan budaya kerja pada Pengadilan Agama Marabahan, maka Pengadilan Agama Marabahan telah  menyelenggarakan pemilihan Agen Perubahan (agent of change) secara on-line melalui aplikasi  Suara On (survey Agen Perubahan On-line) beberapa waktu yang lalu.

Setelah melalui proses pemilihan secara voting, akhirnya terpilih 2 Agen Perubahan yaitu Aries Wahyudi, S.Kom sebagai Agen Perubahan dari Kesekretariatan dan Hj.Almini Hadiah, S.H., sebagai Agen Perubahan dari Kepaniteraan,.

Ditemui redaksi, Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H., menjelaskan bahwa agen Perubahan juga bertugas memberikan keyakinan kepada seluruh pegawai di Pengadilan Agama Marabahan tentang pentingnya perubahan Pengadilan Agama Marabahan menuju ke arah yang lebih baik. Lebih lanjut beliau menyatakan bahwa Agen Perubahan adalah Penggerak Perubahan yang bertugas mendorong dan menggerakkan pegawai untuk ikut berpartisipasi dalam perubahan menuju ke arah Pengadilan Agama Marabahan menuju ke arah yang lebih baik terutama dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM tahun 2021 di lingkungan Pengadilan Agama Marabahan.

 

Sumber : http://pa-marabahan.go.id/en/seputar-peradilan/692-mengenal-sosok-agen-perubahan-pa-marabahan.html

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->