Seputar PA se Kalsel

Apel Perdana 2021 PA Batulicin Bangun Semangat Baru sekaligus Penyerahan Penghargaan bagi PPNPN

1

Senin (4/1/2021), awal tahun 2021 Pengadilan Agama Batulicin kelas II melaksanakan apel pagi perdana dengan penuh semangat. Ketua Pengadilan Agama Batulicin kelas II Hj. Mursidah, S.Ag. menyampaikan dalam amanatnya bahwa atas seluruh capaian Pengadilan Agama Batulicin kelas II selama tahun 2020 tidak boleh berhenti melainkan harus dilanjutkan dan ditingkatkan dengan semangat baru. Membangun semangat para pegawai sangat diperlukan mengingat Akreditasi Pengadilan Agama Batulicin kelas II di tahun 2020 telah memperoleh predikat A "Excellent" dan persiapan melaksanakan Zona Integritas di tahun 2021 ini.

2

Di sela apel pagi Pengadilan Agama Batulicin kelas II melaksanakan penyerahan penghargaan kepada PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) atas kinerja terbaik yang telah diberikan selama tahun 2020. Penghargaan peringkat pertama, kedua, dan ketiga secara berurutan diberikan kepada saudara Moch. Syaifudin Zuhri, S.H., saudari Wahidah, S.H.I.; dan saudara Rezky Widodo. Tidak hanya ketiga PPNPN saja yang memperoleh penghargaan, total sebanyak tujuh PPNPN dan satu honorer non DIPA memperoleh penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan Pengadilan Agama Batulicin kelas II. Seluruh PPNPN Pengadilan Agama Batulicin kelas II memiliki kinerja yang sangat baik, dengan adanya penghargaan diharapkan mampu menjaga kinerja terbaik yang telah diberikan.

Sumber: http://pa-batulicin.go.id/tentang-pengadilan/berita-kegiatan/arsip-berita/380-apel-perdana-2021-pa-batulicin-bangun-semangat-baru-sekaligus-penyerahan-penghargaan-bagi-ppnpn.html

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->