Seputar PA se Kalsel

Sehari Pengunjung Website Pengadilan Agama Marabahan Tembus 1.068

website pengunjung

Jumlah pengunjung  dari sebuah website adalah hal yangsangat penting.  karena banyak hal yang  kita dapat lakukan dengan mengetahui jumlah traffic pengunjung  dari sebuah website. Itulah yang terjadi pada web PA. Marabahan, Sabtu, tanggal 12 Desember 2020, pengunjung website PA. Marabahan mencapai 1.068 pengunjung.

Hal tersebut terjadi setelah rilisnya penilaian prestasi kinerja di lingkungan Peradilan Agama se Indonesia Triwulan III Tahun 2020, yang telah diumumkan berdasarkan surat  Direkur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H,.MH, Nomor 4098/DJA/KP.02.1.12.2020 tanggal 8 Desember 2020 perihal Hasil Penilaian Prestasi Kinerja di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan III Tahun 2020, PA. Marabahan dalam kategori Website mendapat skor 4,95 dari skors maksimal 5,00. Skors yang tertinggi dalam penilaian website antar PA. Se Kalimantan Selatan. Dengan tingginya skors tersebut rupanya membuat satker lain mengintip dan mengunjungi web PA. Marabahan.

Ketua PA. Marabahan, mengucapkan terima kasih kepada Tim IT dan pengelola website, segala prestasi dan kinerja ini harus dipertahankan dan terus ditingkatnya, ujar beliau.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut


<-!---tawkto--->