Seleksi Tenaga Kontrak Di PA Kotabaru

Sesi 1 para pelamar dihadapkan pada test tertulis

Kotabaru (02/02/2017) Tim seleksi yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotabaru Yurita Heldayanti SAg MH telah memeriksa berkas para pelamar yang berjumlah 36 dokumen dan menghasilkan 14 pelamar yang lolos administrasi untuk mengikuti test tertulis dan wawancara di PA Kotabaru.

Sesi 2 para pelamar diuji dengan wawancara kepribadian

Setelah dihubungi via telepon, hanya 10 pelamar yang hadir pada hari Kamis 2 Februari 2017 untuk mengikuti test seleksi. Mereka akan menghadapi 4 sesi test yaitu test tertulis, wawancara kepribadian, wawancara administrasi dan wawancara keahlian.

Sesi 3 para pelamar diuji dengan wawancara administrasi/umum

Pada sesi pertama yaitu test tertulis para pelamar diberi waktu 30 menit untuk menjawab beberapa soal. Kemudian sesi kedua yaitu wawancara kepribadian, para pelamar berhadapan langsung dengan duet penguji Wakil Ketua PA Kotabaru dan Hakim PA Kotabaru Samsul Bahri SHI. Pada sesi ketiga yaitu wawancara administrasi para pelamar berhadapan langsung dengan duet penguji Panitera PA Kotabaru Masrani SH dan Sekretaris PA Kotabaru Akhmad Muzakkir SHI. Sesi keempat yaitu wawancara kemampuan mereka berhadapan dengan Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan Wage Yono Indra SKom dan Rujiansyah SAg SH.

Sesi 4 para pelamar diuji dengan wawancara kemampuan/skill

Para pelamar mengikuti test dengan tekun dan tertib. Terlihat raut wajah santai, tenang bahkan sampai ada yang gugup. Namun mereka dapat melalui jalannya test dengan baik. Besar harapan mereka untuk dapat menjadi salah satu yang lolos sebagai tenaga kontrak di PA Kotabaru pada pengumuman kelulusan 9 Februari 2017.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

fifteen + 9 =