Satu lagi Inovasi Dari Pengadilan Agama Amuntai

Setelah Pengadilan Agama Amuntai di nyatakan lulus sertifikat ISO 9001 – 2008 dalam hal pelayanan maka pimpinan Pengadilan Agama Amuntai terus melakukan terobosan dan inovasi dalam hal pelayanan dimana tujuan akhir dari inovasi tersebut adalah memberikan pelayanan yang sangat-sangat prima kepada para pencari keadilan di wilayah Pengadilan Agama Amuntai.

alt

KERJASAMA PENGADILAN AGAMA AMUNTAI DENGAN PT. POS INDONESIA CABANG AMUNTAI

Seperti di ketahui bahwa peranan PT. POS Indonesia Cabang Amuntai dalam hal penyelesaian perkara adalah sangat vital terutama dalam legalisasi alat bukti, dimana kadang-kadang jarak antara Pengadilan dan Kontor pos yang lumayan jauh di tambah transportasi yang agak sulit serta antrian yang begitu banyak berimbas pada proses pelayanan perkara di Pengadilan Agama Amuntai.

Beranjak dari hal tersebut maka untuk memudahkan para pencari keadilan, Pengadilan Agama Amuntai menggandeng PT. POS Indonesia Cabang Amuntai untuk bekerjasama dalam hal legalisasi alat bukti, dimana dengan adanya kerja sama tersebut petugas dari PT Pos akan datang ke Pengadilan Agama Amuntai untuk memberikan pelayanan pengambilan wesel, pengiriman wesel, surat dan legalisasi alat bukti dan lain lain.

alt

PROSES LEGALISASI ALAT BUKTI PIHAK BERPERKARA

Dengan adanya kerja sama ini di harapkan menjadi salah satu bentuk pelayanan prima dari Pengadilan Agama Amuntai kepada masyarakat pencari keadilan, sesuai dengan Misi Pengadilan Agama Amuntai yang pertama“ Mewujudkan pelayanan hukum kepada masyarakat pencari keadilan dengan sederhana, cepat, dan biaya ringan.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

18 − seventeen =