Ruang Khusus Laktasi dan Bermain Anak sudah tersedia di PA Martapura

Martapura (09/05/2016) Sesuai arahan dan petunjuk tim pengawasan pelayanan publik yang melakukan pengawasan di Pengadilan Agama (PA) Martapura beberapa waktu lalu, dimana salah satu rekomendasinya ialah tersedianya ruang khusus laktasi dan bermain Anak.

 

Berkat tekad dan komitmen pimpinan dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada pencari keadilan dan dengan menambahkan kenyamanan berupa fasilitas tersebut untuk para pihak yang berperkara. Dan Alhamdulillah hal tersebut sudah bisa diwujudkan oleh PA Martapura dengan menyediakan beberapa fasilitas pendukung berupa ruang khusus untuk ibu menyusui (ruang laktasi) dan ruang bermain anak. Fasilitas ini diperuntukkan khususnya bagi para ibu yang memiliki balita yang masih harus diberikan asi dan anak balita yang tidak boleh di bawa ke ruang persidangan.
 
Ruang laktasi  yang cukup nyaman disediakan bagi para ibu yang membutuhkan area privasi  untuk memberikan asi kepada balitanya, terletak di area ruang tunggu sidang dan berdampingan dengan ruang sidang. Disamping ruang laktasi  disediakan pula area bermain anak yang dilengkapi  beberapa mainan untuk menambah kenyamanan bagi balita. Dan juga untuk mengurangi rasa jenuh saat antrian, PA Martapura menyediakan permen  dan air mineral gratis yang tersedia di atas meja layanan.
 
Capaian yang diraih PA Martapura dalam meningkat pelayanan publik patut diacungi jempol. Meskipun demikian PA Martapura masih belum puas dengan hasil ini. Semua unsur pimpinan yang terkait dengan pelayanan publik bertekad dalam waktu dekat akan melengkapi layanan publik dengan fasilitas lainnya.yang belum ada, semoga niat ini bisa segera terlaksana. Karena “pencari keadilan adalah raja”. (news: mukhyar, editor : rizqon)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

twenty − 19 =