Rapat Persiapan PTWP di PA Kotabaru

ktb1

Ketua PA Kotabaru (tengah) membuka rapat persiapan PTWP di PA Kotabaru

 

Rabu (13/04/2016) Untuk memantapkan serta mempersiapkan tim untuk berlaga di kejuaraan Nasional Persatuan Tenis Warga Peradilan se Indonesia, maka diadakanlah Turnamen Tenis PTWP Zona I dan Zona II. Dan kali ini Pengadilan Agama Kotabaru mendapat kehormatan ditunjuk sebagai tuan rumah  untuk melaksankan Turnamen Tenis PTWP Zona I se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

Turnamen tenis kali ini akan diadakan di lapangan tenis indoor Gunung Jambangan Kotabaru pada 21 – 22 Mei 2016. Adapun yang menjadi peserta turnamen Tenis PTWP Zona I ini adalah Tim PTWP PTA Banjarmasin, PA Banjamasin, PA Banjarbaru, PA. Martapura, PA Pelaihari, PA Marabahan, PA Batulicin dan PA Kotabaru.

Para peserta rapat berdiskusi mempersiapkan turnamen PTWP Zona I

 

Demi suksesnya turnamen ini, Ketua PA Kotabaru Drs Mardison SH MH menggelar rapat koordinasi untuk kesiapan acara ini yang dihelat di ruang sidang I PA Kotabaru pada pukul 15.00 WITA. Beliau menyampaikan selain persiapan PTWP Zona I, warga PA Kotabaru juga akan mempersiapkan diri untuk kegiatan pembinaan dan pengawasan serta bedah berkas yang juga diadakan di PA Kotabaru sebelum turnamen tenis diselenggarakan. Beliau juga menghimbau kepada seluruh warga PA Kotabaru agar turut serta bahu membahu dalam mensukseskan hajatan kali ini.

ktb1

Warga PA Kotabaru berharap agar moment juara PTWP dapat diulang kembali dalam turnamen PTWP Zona I kali ini

 

Wakil Ketua PA Kotabaru Yurita Heldayanti SAg MH yang bertindak selaku Ketua Panitia PTWP Zona I kali ini juga menyampaikan bahwa susunan tim kepanitiaan yang telah terbentuk akan segera mempersiapkan sarana dan prasarana turnamen demi suksesnya acara ini. Beliau juga meminta kepada tim tenis PA Kotabaru agar segera rutin berlatih tanding agar dapat meneruskan prestasi juara PTWP se Kalimantan Selatan sebelumnya.

Diakhir rapat, Sekretaris PA Kotabaru Akhmad Muzakkir SHI setelah menyampaikan struktur kepanitiaan juga menambahkan bahwa keesokan harinya akan segera bergerak cepat dengan menjalin kerja sama dengan pihak Pemerintah Daerah dan sponsor untuk meminta dukungan kegiatan kali ini.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

two × 2 =