Rapat Persiapan Pembinaan dan Pengawasan PTA Banjarmasin


r1

Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin Jum’at (22/4) melakukan rapat persiapan pembinaan dan pengawasan Hakim Tinggi Pengawas Daerah (HATIWASDA) wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PTA Banjarmasin didampingi oleh Wakil Ketua dan di ikuti oleh segenap Hakim Tinggi serta pejabat fungsional dan struktural PTA Banjarmasin.

Kegiatan ini dijadwalkan dimulai dari tanggal 25 april 2016 sampai akhir mei 2016 dengan masing-masing tim yang akan turun ke daerah.

 
Rapat dibuka oleh Panitera H. Ma’sum Umar, S.H., M.H. Rapat ini dimaksudkan untuk membahas mengenai instrumen-instrumen yang akan menjadi bahan dan keseragaman dalam pengawasan dan pembinaan ke daerah.

 

r2
Ketua Pta Banjarmasin Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H. dalam arahannya mengingatkan kembali selain nantinya kedepan ada banyak hal yang perlu di bina dan diawasi dalam hal Manajemen Peradilan, Pengawasan Manajemen Persidangan, Administrasi Keperkaraan dan Pelayanan Publik beliau berharap para HATIWASDA juga mengingatkan pentingnya soal intergritas yakni akhlakul karimah dan hal ini kedepan menjadi jangan sampai menjadi masalah.
Rapat dilanjutkan dengan pembahasan instrumen-instrumen yang akan menjadi bahan yang dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Drs. H. Moh. Munawar, beliau memaparkan ada beberapa poin yang menjadi acuan dalam pelaksanaan pengawasan/ pembinaan dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan penjelasan.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

four − one =