Rapat Hasil Evaluasi LKJIP PA Se-Kalsel

lakip

Bertempat di aula PTA Banjarmasin Rabu (16/6) dilaksanakan kegiatan Evaluasi LKJIP PA Sekalsel. Kegiatan ini di pimpin oleh Panitera dan Plt. Sekretaris dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Banjarasin beserta Tim Penilai LKJIP dari PTA Banjarmasin.

Dalam sambutannya Wakil Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Moh. Munawar berharap dari hasil penilaian ini Pengadilan Agama bisa lebih baik lagi dalam menyusun laporan LKIJP dan mampu memberikan nilai fositif bagi Peradilan Agama Se-kalsel.


lakip2 lakip3

“Dari hasil laporan ini kita diminta untuk semakin baik. Ini untuk kemajuan kita. Dengan kerja keras kita pasti bisa sebab kita tidak mengejar nilai tapi kita mengejar prestasi” ungkapnya.

Dari hasil penilaian kegiatan Evaluasi LKJIP PA Sekalsel menunjukkan penilaian yang signifikan jika dibandingkan dari tahun kemaren, hal ini disampaikan oleh Panitera PTA Banjarmasin H. Ma’sum Umar, S.H., M.H. bahwa kemajuan dari hasil laporan yang diberikan oleh PA se Kalsel merupakan sebuah kerja keras yang patut di berikan apresiasi.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

one × three =