Rapat Evaluasi dan Koordinasi Bulanan Di Pengadilan Agama Rantau

Kamis, 27 Juli 2017 pukul 14.300 WITA bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Rantau, digelar rapat rutin dengan agenda Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja memasuki semester kedua dan hal-hal lain yang dianggap perlu, yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau, dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim dan Seluruh Pegawai serta Pegawai Honorer PA. Rantau.

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Agama Rantau  (Drs. H. Rakhmat Hidayat HS.,S.H.,M.H.) menyampaikan sambutan dan arahan mengenai pelaksanaan tupoksi kepada semua peserta rapat, baik Hakim, pegawai di bidang kepaniteraan maupun di bidang kesekretariatan serta Honorer yang hadir dalam pertemuan tersebut, untuk itu beliau mengharapkan dan memotivasi semua pegawai agar lebih meningkatkan kinerja masing-masing.

Diantara hal-hal yang dievaluasi pada rapat kali ini antara lain berkenaan dengan rekapitulasi penyelesaian perkara menurut SIPP MA yang mana PA Rantau yang mencapai 78,86% serta perbandingan rekapitulasi penyelesaian perkara menurut SIPP MA dan laporan manual. Beliau berharap kepada para pegawai dan operator yang terkait harus berupaya lebih maksimal sehingga hasil sinkronisasi data perkara di SIPP lebih baik lagi.  Ketua Pengadilan Agama Rantau juga menyampaikan hasil Rapat Koordinansi di Banjarmasin tanggal 14 Juli 2017 seperti Izin cuti besar yang harus berpedoman pada Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris PA Rantau Kasypul Anwar, S.H. juga menyampaikan hasil kegiatan Konsolidasi Laporan Keuangan empat peradilan sewilayah Provinsi Kalimantan Selatan yang mana Beliau mengucapkan terima kasih kepada para operator baik dari SAIBA dan SIMAK-BMN yang telah bekerja keras telah menyelesaikan Laporan keuangan dan BMN Tingkat UAKPA. Beliau berharap para operator terus semangat dan kedepannya semoga kembali mendapatkan prestasi di bidang pelaporan tersebut.

Rapat yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut akhirnya ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ahmad Fahlevi, S.H.I.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

10 + 20 =