Rapat Evaluasi dan Koordinasi Bulan Juni Tahun 2018

Senin, 02 Juli 2018 bertempat di Ruang Sidang Utama PA Rantau telah dilaksanakan rutin dengan agenda rapat eveluasi dan koordinasi bulan Juni Tahun 2018 yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau dan dihadiri oleh Para Hakim, Pimpinan dan seluruh pegawai serta Honorer.

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Agama Rantau (Dra. Hj. Noor Asiah) menyampaikan sambutan dan arahan mengenai pelaksanaan tupoksi kepada semua peserta rapat, baik Hakim, pegawai di bidang kepaniteraan maupun di bidang kesekretariatan serta honorer yang hadir dalam pertemuan tersebut, untuk itu beliau mengharapkan dan memotivasi semua pegawai agar lebih meningkatkan kinerja masing-masing. Di samping itu, beliau juga dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yakni dari menginput data di SIPP harap diperhatikan, Ada nya beberapa data di SIPP yang terlewatkan, dan trobosan baru warna map berkas di kepaniteraan dibedakan dari Gugatan cerai    yakni warna merah, Cerai talak yakni warna kuning Voluntair/ P yakni warna hijau tua dan Bundal  B yakni warna hijau tua.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian dari kesekretariatan yang dimulai dari Sekretaris PA Rantau (Kasypul Anwar, S.H.) menyampaikan bahwa perencanaan kinerja di lingkungan PA Rantau mendapatkan 25%, dan laporan kinerja 14%. Kemudian diteruskan penyampaian oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian PA Rantau (Napiah) menyampaikan bahwa penghapusan harus melalui lelang BMN. selanjutnya Kasubbag Kepegawaian dan ORTALA PA Rantau (Nur Hadijah) menyampaikan bahwa belum terlaksananya usulan penambahan pegawai. Sedangkan dari Kepaniteraan menyampaikan tentang inputan data BHT ikrar serta input PBT pada SIPP sekaligus slip setoran Bank yang tidak ada dalam berkas.

Acara kemudian diakhiri oleh Ketua PA. Rantau dengan harapan agar kinerja serta prestasi PA Rantau semakin berkembang kedepannya.

 

Konsep Oleh Taufik Rahman, S.H.I.

Editor oleh TIM IT PA. Rantau

Baca juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

9 − 2 =