Rapat Bulanan PA Kotabaru

Sekretaris PA Kotabaru menyampaikan persentase penyerapan anggaran di PA Kotabaru

 

Kotabaru (28/07/2016) Pasca menghadiri Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kotabaru segera menyelenggarakan rapat untuk mensosialisasikan hasil Rakor tersebut.

Bertempat di Ruang Sidang I, tepat pada pukul 09.00 WITA seluruh elemen PA Kotabaru menghadiri rapat bulanan ini yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Kotabaru Drs Mardison SH MH.

Para peserta rapat menyimak sosialisasi hasil Rakor di ruang sidang PA Kotabaru

 

Diawal rapat, Sekretaris PA Kotabaru Akhmad Muzakkir SHI menyampaikan bahwa penyerapan anggaran DIPA PA Kotabaru yang masih dibawah angka 50% dan dalam waktu dekat anggaran berupa pemeliharaan gedung yang jumlahnya cukup besar akan segera direalisasikan untuk mengangkat persentase penyerapan.

Berikutnya Panitera PA Kotabaru Masrani SH menyampaikan implementasi SIPP di PA Kotabaru yang masih terkendala di Mahkamah Agung. Padahal sisa perkara tahun 2015 dan perkara – perkara baru di tahun 2016 sudah terinput dalam SIPP. Beliau juga tidak lupa berterima kasih kepada tim yang bekerja keras mengisi data – data yang ada di SIPP.

Ketua PA Kotabaru menggagas ide perayaan HUT RI dan HUT MA RI secara bersamaan dengan aneka varian lomba

 

Menjelang bulan kemerdekaan, Ketua PA Kotabaru menyampaikan gagasannya untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI dibarengi dengan HUT Mahkamah Agung RI. Gagasan tersebut didukung penuh oleh seluruh karyawan – karyawati PA Kotabaru dengan diketok palunya hari Minggu tanggal 21 Agustus 2016 di Pantai Sarang Tiung sebagai hari dan lokasi perayaan tersebut.

Disepakatinya hari Minggu sebagai hari perayaan karena para personil PA Kotabaru tidak ingin menggangu waktu bekerja yang mengutamakan pelayanan prima bagi para pencari keadilan. Hari minggu juga dipilih sebab para karyawan – karyawati bisa mengikutsertakan keluarga mereka.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

fifteen − 6 =